About

Luthfi Hanif Lahir di Batang, 17 September 1991. Sejak 16 bulan telah ditinggalkan seorang Ibu, karena dipanggil oleh yang Maha Cinta. Luthfi merupakan lulusan dari STMIK Amikom Yogyakarta yang mengambil jurusan Teknik Infomatika pada Tahun 2009 dengan predikat Cumlaude. Mungkin tak banyak yang mengenal Luthfi, bukan karena tidak suka bergaul tetapi lebih dikarenakan dia lebih suka di depan komputer daripada keluar bersama yang lainnya. Dari kecil, julukan akrab dari Luthfi sangat banyak, mulai dari simbah, ndog (red, telur) karena berbadan gendut dan tidak terlalu tinggi, dan Tole sapaan teman-teman kosnya saat kuliah di Jogja.

Luthfi lahir di Batang, 17 September 1991 yang merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Luthfi merupakan anak lelaki satu-satunya di keluarganya. Sebagai anak pertama dan sebagai lelaki, Luthfi memiliki pribadi yang lebih tertutup dalam keluarganya. Menurut Luthfi bahwa menjadi anak pertama dari 4 saudara yang semuanya perempuan menjadikan sebuah tanggung jawab yang besar. Bukan, bukan kekurangan di dunia yang di khawatirkan, melainkan tanggung jawab kepada yang memberi hidup. Ditambah bahwa Luthfi dari kecil diasuh oleh Nenek dan Kakeknya, sehingga jauh dari Ayah dan Ibunya, semenjak Ibu kandungnya meninggal, saat Luthfi masih berumur 16 bulan.

Luthfi kecil bercita-cita menjadi seorang pengajar, karena menurutnya dengan mengajar ilmu dan hidupnya di dunia bisa bermanfaat. Sebagai anak pertama, tentu dia sadar, bahwa dia harus menjadi panutan bagi adik-adiknya dan dia berusaha keras untuk membahagiakan keluarganya kelak, dengan prestasi dan manfaat bagi yang ada di sekitarnya.

Dengan Background IT yang dimiliki, Luthfi lebih mendalami pada dunia web developer, blog developer dan SEO. Tetapi dia tidak pernah melupakan cita-citanya untuk menjadi seorang pengajar.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halaman Resmi Personal Blog Lutfi Hanif S.Kom Thanks for Coming
SEO | Blog Developer | Google Publisher | Consultant Online Store